Sunday, July 14, 2013

Semua Wanita Itu Cantik, Jangan Minder Ladies

(c) ShutterStock
- Wanita kerap tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Ah aku kurang cantik, ah rambutku berantakan, aduh mataku berkantung!, dan segala macam koreksi diri lainnya kerap menjadi teror. Padahal sugesti-sugesti negatif yang datang dari sendiri itu menunjukkan bahwa Anda terus merasa kurang. Padahal orang lain belum tentu berpikir sejauh itu tentang penampilan Anda lho.
Tidak percaya diri ketika difoto, menyembunyikan wajah ketika direkam video dan mengedit habis-habisan hasil jepretan agar menawan baru kemudian diunggah di akun jejaring sosial seolah sudah menjadi hal yang lumrah bagi wanita. Pada video ini diperlihatkan bagaimana wanita tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya hingga berlari ketika ada seseorang yang ingin merekamnya.
(c) youtube
Manusia memang tidak ada yang sempurna ladies. Wajar bila ingin selalu mempercantik diri. Namun sebenarnya, semua wanita sudah cantik dengan berpenampilan apa adanya. Berpakaian rapi, rambut disisir dan bersikap sopan sudah membuat Anda cantik luar biasa. Ingatkah Anda ketika masih menjadi gadis kecil? Walau gigi Anda lepas tapi Anda tetap tersenyum lebar. Walau Anda habis terjatuh namun tidak minder ketika difoto dan memiliki bekas luka.
Berhentilah merasa bahwa Anda tidak cantik, Anda memiliki banyak kekurangan pada fisik dan lain sebagainya. Kecantikan berasal dari hati dan sempurnakan dengan sikap percaya diri. Percaya diri akan membuat Anda cantik dan inner beauty akan memancar dengan sendirinya. Tidak percaya? coba yuk ladies!

0 comments:

Post a Comment

 

Trending Topic