Tuesday, July 16, 2013

Cara Regina Idol Turun Berat Badan 14 Kilo



Courtesy KapanLagi.com® Diet menjadi pilihan bagi Regina Idol bukan hanya sekedar ikut-ikutan tren atau termakan iklan belaka. Sebagai entertain, penampilan prima itu ada dua hal. Yang pertama adalah suara, dan yang kedua penampilan.
Dalam hal ini, Regina cukup berusaha keras menurunkan berat badan demi menjaga kualitas suara dan membantunya memberikan yang terbaik saat bernyanyi. "Diet ini sebenarnya lebih agar kalau nyanyi nggak gampang capek," ungkap penyanyi kelahiran 4 Desember 1986 itu, seperti dikutip dari Antara.
Wanita bernama lengkap Regina Ivanova ini, menempuh beberapa cara sehingga saat ini telah berhasil menurunkan bobot sekitar 14 kilogram. Bukan angka yang kecil memang, tetapi berkat ketelatenan dan usahanya, berat badannya kali ini cukup memudahkan ia bergerak di atas panggung.
"Kalau pakai hak tinggi di panggung sekarang tetap pegal sih, tetapi nggak separah pas masih gendut," sambungnya.
Apa yang dilakukan Regina hingga sukses menurunkan berat badan hingga 14 kilo?
Membeberkan program diet yang dijalaninya, ternyata Regina mengandalkan bantuan dokter ahli sehingga ia tahu benar mana program yang efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus menjaga tubuhnya tetap sehat. Regina mengonsumsi beberapa pil diet serta makan sesuai program yang dibuatkan dokter.
"Kalau tidak menjaga pola makan, program semahal apapun percuma," dan inilah mengapa Regina juga masih menyempatkan waktu untuk berenang sehingga program yang dijalankannya seimbang dan sukses.
Rumus diet Regina
Tak pernah menolak atau pantang nasi dan gorengan, karena bagaimanapun beberapa menu keseharian tak pernah lepas dari yang namanya nasi dan gorengan. Namun, porsinya jelas dikurangi. Untuk nasi hanya makan empat sendok ditambah lauk yang cukup di siang haru. Sedangkan makan malam lebih ke protein seperti ikan-ikanan, sate ayam, lauk yang dibakar atau direbus, dan tanpa nasi.
Wah, tidak sulit juga ya ternyata. Hanya dengan disiplin mengatur pola makan dan berolahraga saja, Anda pasti bisa seperti Regina. Ditambah lagi, jangan lupa untuk sarapan pagi yang bermutu dan berenergi, sehingga tubuh tidak sampai lemas dan terganggu pencernaannya.
Selamat mencoba dan sukses menurunkan berat badan.

0 comments:

Post a Comment

 

Trending Topic