Thursday, September 5, 2013

Tunggu Kehadiran Sony Xperia Z1 di Indonesia

Para peminat Xperia Z1 tidak akan menunggu terlalu lama untuk membeli produk terbaru Sony Mobile ini. 

Diluncurkan pada awal September 2013, Xperia Z1 sudah siap masuk ke pasaran Indonesia satu bulan lagi, tepatnya di bulan Oktober.

"Kemungkinan awal hingga pertengahan Oktober sudah masuk ke Indonesia," beber Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, kepada Kompas Tekno di sela-sela peluncuran Xperia Z1, Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk harga Xperia Z1 di Indonesia, Sony masih belum bisa memutuskan karena fluktuasi kurs dollar AS di Indonesia. "Mungkin harganya akan sekitar Rp 8 jutaan, melihat kurs dollar AS saat ini," ujar Ika.

Untuk pasaran AS sendiri, produk ini dikatakan akan dibanderol sekitar 750 dollar AS atau sekitar Rp 7,7 juta. Kisaran tersebut tidak jauh dari harga yang dipatok Sony untuk Xperia Z.

Hadir lebih dulu, Sony Xperia Z tentunya akan mengalami penurunan harga. Namun, penurunannya dikatakan tidak akan terlalu besar.

"Xperia Z akan turun harga, tetapi tidak terlalu signifikan," ungkap Ika.

Dalam sebuah acara di Kuala Lumpur, Malaysia, Sony memperkenalkan Xperia Z1. Produk tersebut memiliki keunggulan dari sisi kamera, di mana ia dilengkapi sensor gambar 20,7 megapiksel dan lensa Sony G.

Produk tersebut hadir dengan layar Triluminos berukuran 5 inci, Snapdragon 800 2,2 GHz, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB, dan berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

0 comments:

Post a Comment

 

Trending Topic