Thursday, September 12, 2013

Kepemilikan Portal Game Ini Beralih

Tech In Asia, sebuah media online teknologi berbahasa Inggris yang berbasis di Singapura, hari  ini mengumumkan akuisisi atas portal game mobile Indonesia,GameSaku.com

Sebelumnya, GameSaku berada di bawah payung Apps Foundry bersama dengan MakeMac dan SCOOP Newsstand. GameSaku bermula pada tahun 2012 sebagai blog yang membahas game di platform iOS.

Nilai pembelian GameSaku tidak diungkapkan. Menurut keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, sumber daya manusia GameSaku akan turut dimanfaatkan untuk mengembangan situsGamesinAsia.com besutan Tech in Asia di Indonesia.

GameSaku saat ini mengulas tema game mobile di berbagai platform dalam bahasa Indonesia. Di masa depan, portal tersebut berencana melebarkan cakupannya ke area game PC dan  konsol, berkolaborasi dengan Games in Asia yang melakukan publikasi seputar game di Asia dalam bahasa Inggris.

"Kami melihat bahwa game memiliki potensi besar di Asia Tenggara. Jadi, Games in Asia adalah arah pengembangan yang alami untuk kami," ujar pendiri Tech in Asia Willis Wee.

Duet pendiri GameSaku, Hendri Salim dan Glenn Prasetya, akan memimpin kegiatan redaksional untuk wilayah Indonesia di Games in Asia. Konten situs GameSaku.com secara bertahap akan dipindahkan ke GamesinAsia.com dalam beberapa pekan ke depan.

0 comments:

Post a Comment

 

Trending Topic